Pemkot Tangerang terima 250 RTK dari Sinar Mas Land

Diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head Ignesjz Kemalawarta dan didampingi oleh Estate Management Taman Banjar Wijaya Department Head – Burhan Tarigan,  Sinar Mas Land menyerahkan bantuan sebanyak 250 Rapid Test Kit (RTK) kepada Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang – H. Felix Mulyawan. 

Penyerahan RTK tersebut berlangsung di Posko Bantuan Covid-19 Kota Tangerang. Bantuan 250 RTK ini merupakan bagian dari 25,000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan.

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe menjelaskan dalam keterangan tertulisnya “Melalui kegiatan ini, kami berupaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Tangerang.”

Disamping penyaluran Rapid Test Kit, untuk membantu melindungi para tenaga medis Indonesia, beberapa waktu lalu Sinar Mas Land juga telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Senin (13/4) Sinar Mas Land juga mendistribusikan bantuan 210,000 liter hand sanitizer untuk warga Batam. Bantuan hand sanitizer tersebut berasal dari Yayasan Temasek dari Singapura, Tuan Sing Holding Limited, dan Sinar Mas.